Rabu, 17 Agustus 2011

New Logo Ukkom

          Sejalan dengan berkembangnya serta semakin bertambahnya anggota Ukkom sekarang ini, maka di rasa perlu untuk memperbaharui mengenai Ukkom itu sendiri. Sama halnya dengan program kerja yang dari tahun ke tahun semakin bervariasi dengan ide-ide baru dari para pengurus itu sendiri. Sehingga keberadaan Ukkom semakin diperhitungankan di tengah-tengah lingkup Fatek Untad bahkan dimasyarakat.
          Seperti yang kita ketahui bersama bahwa logo atau lambang Ukkom dibuat dengan susah payah oleh para pendirinya. Dalam logo itu sendiri terdapat beragam arti dan maknanya, lihat http://ukkomfatekuntad.blogspot.com/2011/01/arti-dan-lambang-ukkom-800x600-normal-0.html 
Pernah dalam suatu kesempatan disebutkan bahwa logo Ukkom akan di ganti, yah sebagai pengurus sempat bertanya ada apa ? Kenapa bisa ? Ternyata kata 'ganti' yang dimaksud adalah memperbaharui.
          Dan sekarang telah beredar logo Ukkom yang baru yang di upload melalui situs jejaring sosial, facebook, tepatnya group Ukkom Fatek Untad, klik https://www.facebook.com/#!/group.php?gid=42268944985&v=wall
Bentuknya memang tidak banyak yang berubah hanya saja tampak lebih hidup (tiga dimensi), selanjutnya penggunaan logo ini bisa dipakai diberbagai kegiatan Ukkom tanpa mengurangi rasa hormat kepada sang pembuatnya. Sangat diharapkan kepada kakak-kakak alumni yang juga ingin menuangkan gagasan dalam mengoreksi dan lain sebagainya agar berkembangnya Ukkom itu sendiri menjadi lebih baik. Terima kasih untuk logo Ukkom yang baru God Bless..
Gambar. Logo Ukkom yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi, monggo !