Selasa, 10 Januari 2012

MUBES UKKOM FATEK UNTAD KE-XV

Kembali lagi dalam rangka memperbaharui masa kepengurusan UKKOM FATEK UNTAD, sabtu 7 Januari 2012, telah berlangsung MUBES UKKOM FATEK UNTAD yang ke-XV bertempat di gedung SMKM – GT JEP, sektor Tanamodindi. Melalui mubes ini terpilih wajah-wajah baru yang akan memimpin UKKOM selama setahun penuh, yakni periode 2012-2013. Mereka adalah Archimedes Elisa’09 (ketua), Agus Chandra’09 (sekretaris), dan Medi Tikara’09 (bendahara). Mereka terpilih melalui serangkain uji tes, baik teknis maupun non teknis, walaupun dalam pemilihan ini sering terjadi perbedaan pemikiran, tapi atas dasar inilah diharapkan mereka dapat membawa UKKOM menjadi saluran berkat buat orang banyak melalui pelayanan-pelayanan yang akan dilaksanakan nantinya.

1 Tim 4-12,”Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.”

Menjadi seorang pemimpin memang sangatlah tidak mudah, disamping tanggung jawab yang harus di emban, juga ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menjaga nama baik suatu lembaga. Sering dicemooh, harus menahan sakit hati bahkan harus korban perasaan demi kebaikan bersama. Ayat tersebut diatas kiranya dapat menjadi pedoman hidup saudara dalam membawa lembaga ini selama setahun.

Pada MUBES UKKOM FATEK UNTAD ke-XV ini di buka dengan ibadah dengan pembicara Bpk. I Nyoman Mertayasa, ST atau biasa kita kenal dengan nama K’alex, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib mubes, laporan pertanggung jawaban periode 2011-2012 dan lain-lain selanjutnya, sampai pada pemilihan TPP dan BPH UKKOM periode 2012-2013.

Akhir kata, buat pengurus yang baru lanjutkanlah program kerja yang belum tercapai dari pengurus sebelumnya, yang baik kiranya lebih disempurnakan lagi dan yang kurang mohon ditambahkan ke arah yang lebih baik lagi. Tuhan Yesus memberkati saudara dan selamat bekerja.(@-jay,red)

Foto bersama Tim Pendamping Pengurus (TPP) dan Badan Pengurus Harian (BPH) UKKOM periode 2012-2013. Dari kiri: Medi Tikara’09, Venny Gusli Yunita’08, Romantika’08, Leonard Onsik’08, Archimedes Elisa’09, Agus Chandra’09.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi, monggo !