Minggu, 06 Oktober 2013

PMB 2013

shaloom..
hi..teman-teman, apa kabar? berharap teman-teman semua dalam keadaan baik dan mempunyai hubungan yang baik pula dengan Tuhan Yesus. Kabar kali ini mengenai pelaksanaan kegiatan Camp PMB (Pembinaan Mahasiswa Baru) UKKOM Fakultas Teknik 2013..
sebelumnya, izinkan saya memperkenalkan para panitia inti Camp PMB 2013 yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 20 sept-22 sept 2013 dengan tema "Changes your Life".


ketua panitia
nama : Erlangga
jurusan/angkatan : arsitek 2011












Sekretaris
nama : Angelina Agospina
jurusan/angkatan : arsitek 2011








Bendahara
nama : Niken Kusuma

jurusan/angkatan : arsitek 2011









sudah tahu khan para panitia inti dari Camp PMB UKKOM Fatek Untad 2013. selain mereka bertiga ada banyak teman-teman lainnya yang ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini, mulai dari teman-teman mahasiswa, alumni, dosen dan teman-teman dari Perkantas. Prsiapan kegiatan ini cukup lama teman, dari bulan juli sampai bulan september.
kegiatan-kegiatan yang berlangsung di Camp PMB, yaitu :
1. Opening Ceremony
2. KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani)
3. Family Time
4. Eksposisi
5. Games, dan
6. Closing Ceremony
Hasil yang diharapkan dari kegiatan Camp PMB ini adalah terjaringnya jiwa-jiwa baru bukan hanya dari mahasiswa baru, tp juga mahasiswa lama dan meningkatkan hubungan yang intim antara manusia dengan Tuhan Yesus.
terima kasih diucapkan bagi semua pihak yang telah terlibat membantu pelaksanaan kegiatan Camp PMB 2013 ini, doa kami kiranya Tuhan Yesus memberikan berkat bagi semua pihak yang telah membantu.
Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati..
Shallom!

https://www.facebook.com/groups/ukkomfatekuntad/
https://twitter.com/UKKOMfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi, monggo !